Minggu, 24 Oktober 2010

KHASIAT BELERANG UNTUK OBAT PENYAKIT KUDIS

Bila Anda merasakan tenggorokan sakit pada waktu menelan makanan atau minuman, sangat mungkin itu disebabkan karena tumbuhnya daging kecil didalam tenggorokan. Jika hal ini dibiarkan, lama kelamaan daging yang tumbuh tersebut akan membesar dan makin menyulitkan kita untuk meneian makanan atau minuman.
Menurut iimu kedokteran, untuk menyembuhkan penyakit ini haruslah dilakukan dengan jalan operasi. Akan tetapi tidak semua orang mau dan mampu menjalani operasi, karena selain merasa ngeri juga biaya yang dibutuhkan tidaklah sedikit.
Untuk menolong Anda, di bawah ini akan ditunjukkan bagaimana cara yang mudah dan mujarab untuk menghilangkan penyakit amandel.
Caranya:
1. Carilah daun benalu yang tumbuh pada batang jeruk nipis atau jeruk purut. Biia sudah Anda dapatkan, campurlah dengan pulo adas secukupnya.
2. Tumbuklah kedua bahan tersebut hingga halus, lalu bubuhi dengan air hangat kemudian masukkan kedalamnya daging buah mengkudu yang sudah tua (pace : bahasa jawa).
3. Aduk-aduk sebentar, kemudian saringlah airnya.
4. Minumlah air saringan itu setiap hari selama 2 bulan berturut-turut. Memang cukup lama, akan tetapi hasilnya sangat memuaskan dan Anda, tidak usah mengeluarkan biaya yang begitu besar




silahkan anda Copy paste artikel diatas tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. terimakasih....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More