Minggu, 24 Oktober 2010

Obat Menghilangkan Noda Wajah

Wajah yang bernoda-noda hitam tentulah dapat mengurangi kecantikan atau ketampanan. Banyak sekaii obat-obatan, kosmetika yang dapat kita gunakan untuk menghilangkan noda-noda hitam tersebut. Akan tetapi kita harus berhati-hati dalam pemakaian obat-obat¬an tersebut, karena biasanya mengandung zat-zat kimia yang kalau tidak cocok dengan jenis kulit, maka akan merusakkan kulit kita.
Ada resep tradisiona! yang dapat kita gunakan untuk menghi¬langkan noda-noda hitam tersebut. Caranya adalah :
-    Ambil kunyit secukupnya, cuci hingga bersih, kemudian iris tipis-tipis.
-    Jemuriah irisan tersebut di bawah sinar rnatahari hingga kering. Jika akan digunakan, ambil sebagian dan seduh dengan air panas sebanyak ¼ gelas
-    Biarkan menjadi dingin, lalu minumlah ramuan tersebut. Lakukan berturut-turut hingga noda-noda hitam pada  wajah Anda hilang dan bersih seperti sedia kala.
Disamping itu ada cara lain yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan noda-noda hitam pada wajah. Caranya yaitu dengan memakan 1 piring kecil tape ketan atau tape singkong setiap hari. Insya Alloh Anda akan merasakan hasilnya.


silahkan anda Copy paste artikel diatas tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. terimakasih....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More