Rabu, 29 Desember 2010

Durian Ajaib Gemparkan Rokan Hulu

NET
Ilustrasi
PASIR PANGAIRAN, TRIBUN - Warga Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau gempar, begitu seorang warga mendapatkan buah durian ajaib di pasar.

Buah durian aneh ini memiliki isi buah durian yang berkulit lagi. "Ketika durian saya belah, ternyata di dalamnya masih ada duriannya lagi yang masih dibungkus kulit," tutur pemilik durian, Anto (41) di rumahnya, di Desa Rambah, Sabtu (11/12).

Anto mengaku membeli durian itu dari seorang pedagang pada Rabu (8/12) lalu, di pasar tradisional setempat. Ia baru keajaibannya duriannya selang sehari kemudian, Kamis.

"Saya membeli durian di pasar sebanyak enam buah, dan kebetulan durian ajaib itu baru kami buka pada Kamis kemarin," jelas Anto.

Besarnya anak durian itu sekitar satu kepal tangan orang dewasa, dan rasanya berbeda dengan durian lainnya. Anto mengaku keluarga tak terganggu dengan durian uniknya. Namun, sebaliknya bagi warga setempat. Mereka dililit rasa penasaran, sehingga berbondong-bondong ingin menyaksikan durian unik itu.

"Bedanya sesudah saya dapat durian itu, semakin banyak saja orang yang berkunjung ke rumah saya. Mereka penasaran ingin melihat langsung," kata Anto.

Anto berharap durian uniknya menjadi pertanda baik bagi keluarga dan masyarakat sekitarnya. Seorang warga, Mahfud, mengaku baru kali ini menyaksikan durian aneh milik Anto.

sumber: antara

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More