Rabu, 22 Desember 2010

MUARA ENIM GEMPAR OLEH KEHADIRAN MANUSIA LANGKA

Sabtu tgl 18 desember 2010 tepatnya jam 13.00 wib itulah di mualainya pameran spektakuler gebyar manusia langka di buka di muara enim yang bertempat di gedung UPDT SKB yang berlokasi di jalan bemban no 11 MUARA ENIM . hal ini adalah upaya untuk menghibur masyarakat muara enim dalam menyambut moment tahun baru 2011 dan masyarakat pun cukup antusias dalam terselenggaranya acara ini
karena ini adalah pertama kalinya MUARA ENIM di hadiri oleh rombongan manusia langka .



Dan bisa  anda lihat betapa antusiasnya masyarakat muara enim dalam menyaksikan pameran yang belum pernah di jumpainya
sebelum nya .bahkan mereka rela berdesak desakkan di depan loket demi mendapatkan tiket masuk . di gedung SKB ini masyarakat muara enim cukup merogoh kocek Rp 10.000 saja bisa menyaksikan dengan sepuas puasnya.




pameran ini cukup menarik buat hiburan keluarga , remaja ,dan siapa saja. karena selain menghibur , pengunjung juga di ajak untuk melihat keagungan TUHAN YME dan merenungkannya
diantarannya mereka bisa menyaksikan  TOLE manusia bersisik ular , SEPTI manusia berwajah kera yang mempunyai bulu seperti kuda , ROSSI manusia gerandong .
Selain itu juga bisa menyaksikan satwa satwa langka yang aneh dan unik di antaranya ada
KERA PUTIH yang bisa di sebut hanoman ,ULAR SANCA KUNING , kambing berkepala dua serta bisa melakukan pengobatan alternatif supranatural.

warga muara enim kini pun bisa melihatnya secara langsung ,tidak hanya menyaksikkan dari televisi atau media lainnya yang mungkin sebelumnya sudah mendapat informasi dari media cetak atau elektronik lainnya . bahkan selain itu juga mereka bisa berfoto foto bersama sebagai kenang kenangan sewaktu menyaksikan keunikan dan keajaiban alam ini.
Dan saya pun  juga tidak ketinggalan untuk berfoto bersama  SEPTI ( kiri ) dan TOLE  ( kanan ) dengan memakai hp kamera saya .Dan juga saya merekam videonya  ( krisdiant )

sumber :http://gebyarmanusialangka.blogspot.com/2010/12/muara-enim-gkehadiranempar-oleh-.html

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More