Minggu, 08 April 2012

PARADE BIKINI TERBESAR



 
Setiap begitu sering di dunia catatan upaya semua elemen - termasuk cuaca, lingkungan, organisasi dan hasil - datang bersama-sama untuk menciptakan pengalaman yang benar-benar spektakuler. Ratusan penonton penyembah matahari dan mengagumi mereka yang banyak ditemukan kenyataan ini di pasir yang menakjubkan kemarin Gold Coast Australia.
Dalam acara yang diselenggarakan oleh surat kabar The Gold Coast Bulletin, yang juga mengumpulkan uang untuk Kehidupan Surfers Paradise Surf Tabungan Klub, beberapa ratus wanita datang bersama-sama untuk strip ke bikini mereka dan parade sepanjang hamparan satu mil dari pantai.
bikini second.jpg
Tujuannya adalah untuk knock off rekor Parade Bikini Terbesar, yang terakhir rusak di Kepulauan Cayman dan berdiri di 331 perempuan.
bikini fourth.jpg
Cuaca malam sebelumnya itu tak menyenangkan, dengan angin kuat dan hujan tersebar mengancam untuk benar-benar hujan pada parade. Tapi datang pagi upaya langit adalah Queensland sempurna biru, laut itu halus dan mengundang dan suhu nyaman. Peserta mulai mendaftarkan dua jam sebelum acara dan pada saat perjalanan panjang dimulai, 361 perempuan telah terdaftar untuk atempt tersebut.
Dua counter pada kursus mil-lama memastikan semua wanita mengambil bagian, dan jumlah akhir dilakukan oleh Guinness World Records Chris Sheedy resmi sebagai wanita melintasi garis finis ke panggung utama ("Butuh banyak konsentrasi untuk melakukan hitungan yang , "dia meyakinkan kita).
Bikini last.jpg
Sementara Chris dipaksa untuk mendiskualifikasi empat peserta, (satu untuk memakai one-piece dan tiga orang lain untuk memakai celana pendek di atas pantat bikini mereka), hasil akhir adalah yang positif sebagai The Gold Coast Tim Buletin memecahkan target lama dengan 357 bikini berbalut pemutus rekor.
Gold Coast pantai pecinta mengklaim catatan bahwa mereka benar-benar percaya harus selalu menjadi milik mereka. Mengingat sekitarnya, kita dapat memahami mengapa.


silahkan anda Copy paste artikel diatas tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. terimakasih....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More