Jumat, 20 April 2012

TUSUK DAGING TERPANJANG




 
Sejarah dibuat di pulau sub-tropis Jepang Ishigaki pada hari Minggu ketika 1.710 pengunjung lokal antusias dan memecahkan Guinness World Record untuk tusuk sate terpanjang daging.
Disoraki oleh lebih dari 13.000 peserta dalam Festival Sapi Ishigaki, kelompok mencapai panjang 107,6 meter total (353 kaki) memperbaiki rekor sebelumnya oleh lebih dari 10 meter.
Upaya catatan digunakan sekitar 315kg dari produksi lokal "Ishigaki-Gyuu" (Ishigaki Beef) potong 4cm 3500 kubus individu.
Daging disiapkan dan dilayani oleh pakar kuliner lokal, Keiji Tau dan 17 koki lainnya, memastikan tidak hanya standar sanitasi terbaik, tetapi juga barbeque lezat untuk semua orang di akhir.
Daging tusuk sate second.jpg
Walikota Ishigaki, Yoshitaka Nakayama mengatakan "Kami senang dapat bermitra dengan Guinness World Records pada acara ini Salah satu tujuan utama kami adalah untuk membuat acara untuk keluarga - baik lokal dan mengunjungi -.. Untuk berkumpul dan bersenang-senang di Pulau Ishigaki Dengan sekitar 15.000 orang pada acara tersebut, kami memperkirakan bahwa sampai satu-dalam-tiga orang di Ishigaki menghadiri hari jadi saya pikir kita bisa menyebutnya sukses. "








silahkan anda Copy paste artikel diatas tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. terimakasih....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More