Jumat, 30 September 2011

heboh lagi... MANUSIA BERKEPALA DUA DARI BANDUNG



Kelahiran Bayi Berkepala dua hebohkan bandung. Rumah Sakit Hasan Sadikin,Bandung saat ini tengah merawat seorang bayi yang terlahir dengan dua kepala. Bayi Malang tersebut di lahirkan melalui operasi caesar di RSUD Majalaya,Kabupaten Bandung, Jawa Barat dengan berat 4,4 Kg.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Ahmad Kustiadji bayi berjenis kelamin perempuan tersebut lahir sekitar pukul 15.00, dia di rujuk oleh seorang bidan desa karena keadan bayi yang sungsang dan ukurannya yang besar.

Ahmad menjelaskan setelah dilakukan USG di RSUD Majalaya baru diketahui bayi tersebut merupakan bayi kembar siam. Setelah itu diputuskan untuk dilahirkan dengan proses persalinan Caesar.

“Bayi  lahir dengan kondisi anomali kongenital dan asfiksia berat," jelasnya
Kemudian setelah lahir baru diketahui bayi tersebut memiliki satu tubuh, satu kelamin, sepasang tangan, sepasang kaki tetapi memiliki dua kepala yang keduannya dalam kondisi hidup.

Karena mengalami kondisi  asfiksia berat bayi tersebut sempat distabilkan terlebih dahulu di RSUD Majalaya selama satu malam, kemudian setelah tidak mengalami sesak dan diindikasi tidak ada sianosis maka dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

silahkan anda Copy paste artikel diatas tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. terimakasih....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More