Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

Kamis, 08 September 2011

PENGALAMAN MISTIS TOL CIPULARANG KM 97



Pengalaman Mistis Tol Cipularang Km 97 Bayangan Hitam Seperti Hantu Pengalaman Artis Mengerikan. Misteri Penunggu Tol Cipularang - Kisah aneh yang kini mulai banyak diperbincangkan publik seputar tol Cipularang KM 97 rupanya pernah dialami pemain keyboard grup The Titans, Andika. Diakuinya, ia pernah punya cerita aneh ketika melintas bersama keluarga besarnya di seputar tol yang rawan kecelakaan itu saat meluncur menuju Bandung. Lihat Foto Penampakan Hantu Wanita Brjilbab Di Mobil Saipul Jamil Kisah Cinta Saipul Jamil dan Video Syahrini Alhamdulillah Ya Lucu Bin Kocak Banget Wawancara Syahrini Dijawab Alhamdulillah Ya (Youtube).

"Kalau sedikit ngelihat sesuatu sih ada, sempat ngalamin sekali, cuma bayangan doang, tapi enggak jelas," cerita Andika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Di dalam kendaraan yang dikemudikannya, Andika mengaku sempat melihat sekelebat bayangan hitam. "Ada kayak billboard, (di situ) ada kayak bayangan hitam gitu. Aku lagi nyetir sampai ngerem, lepas gas gitu karena kaget," kenang Andika.

Tak cuma dia yang melihat. Saat yang bersamaan, istrinya pun melihat sekelebat bayangan yang sama. "Kirain aku doang yang ngelihat, ternyata setelah beberapa kilo dari sana, istri aku bilang, 'Tadi ada yang hitam gitu ya?'" cerita Andika meniru ucapan sang istri. "Oh, kamu ngelihat juga?'" jawabnya.

Kejadian tersebut hanya sekali dialami Andika. Selebihnya, ia tak pernah lagi menemukan hal yang aneh-aneh. "Padahal aku bolak balik Jakarta-Bandung hampir seminggu tiga kali ya. Kalau ngeri sih enggak, cuma pas kemarin itu kaget setengah mati, karena di billboard ada badan ngelewat gitu warna hitam," kata Andika.

Andika mengaku setengah percaya dan setengah tidak dengan yang dilihatnya. "Fifty-fifty, karena logikanya memang benar seperti itu. Tapi aku yakin orang-orang yang nyetir lewat tol, itu bukan orang-orang yang sekali-dua kali nyetir. Mau jalan kayak gimana pun, selama nyetirnya benar, ya benar saja. Ya kalo aku sih percaya lah ada faktor 'X'-nya. Ada juga mungkin faktor ngantuk. Tapi aku kan ngelihat sendiri, kalau enggak lihat sendiri mungkin aku percaya logika aja," ujarnya.

Dari pengalaman pribadinya, Andika mengimbau pengguna Tol Cipularang agar tak panik ketika menjumpai hal-hal aneh di sepanjang perjalanan. "Ya hati-hati saja, prepare saja, siap-siap jangan sampai banting setir. Pokoknya lepas gas, gas lagi saja langsung," pesannya. kompas.com


silahkan anda Copy paste artikel diatas tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. terimakasih....!!!

1 komentar:

Nice post.. Saya suka hal-hal berbau mistik..

Poskan Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More