Senin, 22 November 2010

manusia aneh hadir di kanio MALL batu raja sumsel


pemeran spektakuler GEBYAR MANUSIA LANGKA tapi nyata demikian judul pameran yg sangat unik dan amat langka ini.yang telah hadir di KANIO MALL BATURAJA yaitu di jalan jend AHMAD YANI NO 01 baturaja ,oku , sumatera selatan saat ini .
Penasaran apa yang di hadirkan ?
 Segeralah mengunjungi tontonan aneh tapi nyata yang di pusat kan di KANIO MALL di batu raja , sumatera selatan. Seperti yang di ungkan kan bambang sutejo manager pameran GEBYAR MANUSIA LANGKA aneh tapi nyata yang hadir di KANIO MALL selama 2 minggu yaitu mulai tanggal 27 november sampai dengan 12 desember 2010yang di buka pada pukul 10.00 sampai dengan 21.00 WIB.
Tontonan ini bakal menghadirkan TOLE manusia bersisik ular ( yang setiap 41 hari berganti kulit ) ,ROSSY manusia gerandong berwajah sundel bolong, dan ada juga SEPTY manusi berwajah kera berbulu kuda yang kami hadir kan dari gorontalo. dan selain manusia manusi langka para pengunjung juga bisa meliahat satwa satwa langka yang unik dan ajaib ,diantaranya ada kambing berkepala dua , ular sanca kuning , dan kera putih yang bisannya bagi masyarakat jawa di kenal dengan nama hanoman  : begitu tuturnya .....
Dan untuk menyaksikan semua itu para pengunjung cukup di kenakan tiket  Rp 7.000 saja.
Anda sudah bisa menyaksikan dengan sepuas hati anda anda tanpa di batasi waktu ;" begitu tambahnya ketika di tanya penulis ( krisdiant )

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More