Kamis, 12 Januari 2012

BARU WANITA TERKECIL DI DUNIA




 
Sepuluh penting fakta tentang Dunia baru Guinness World Records ™ pemutus rekor dari India.
1. Lahir di 16 Desember, 1993, di Nagpur Jyoti langkah 61,95 cm (2 kaki) tinggi, membuatnya lebih pendek dari anak dua tahun rata-rata.
2. Dia beratnya hanya £ 11 (5 kg).
3. Jyoti adalah 6.2 cm lebih pendek dari wanita dunia mantan terpendek, 22-tahun Amerika Bridgette Jordan yang berdiri di 69cm (2 ft 3 in).
Jyoti - 2.jpg
4. Joyti memiliki bentuk yang disebut achondroplasia dwarfisme dan tidak akan tumbuh lebih tinggi dari ketinggian apapun saat ini.
5. Karena ukuran tubuhnya, Jyoti semua pakaian dan perhiasan custom made. Bahkan piring dan peralatan yang khusus dibuat, seperti biasa berukuran terlalu besar perak.
6. Jyoti telah menghadiri sekolah biasa karena dia adalah 4 dan, selain sebuah meja kecil dan kursi, dia diperlakukan seperti murid lainnya.
Jyoti - 3.jpg
7. Sama seperti gadis remaja kebanyakan lainnya, Jyoti mencintai fashion, make-up dan berbicara di telepon.
8. Mimpinya menjadi seorang aktris Bollywood diatur menjadi kenyataan tahun depan karena dia adalah karena untuk membintangi dua film pada tahun 2012.
Jyoti 4.jpg
9. Dia ditetapkan untuk rilis album dengan favorit tahunnya Bhangra / bintang rap Mika Singh berikutnya.
10. Meskipun bertubuh mungil, Jyoti Amge bukan wanita terpendek dalam sejarah. Judul ini terus dipegang oleh Pauline musters (Belanda, 1876-1895) yang diukur hanya 61cm (24in).









silahkan anda Copy paste artikel diatas tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. terimakasih....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More