Minggu, 15 Januari 2012

Mayat Alien ditemukan dalam Limbah Beku Siberia


Rasanya terlalu aneh untuk menjadi kenyataan.Tetapi dalam limbah beku Siberia dua walker mengklaim telah menemukan mayat alien.
Pada sisinya dengan mulut sedikit agape, ramping, tubuh buruk-kerusakan terletak setengah terkubur di dekat salju untuk Irkutsk, Rusia.
Daerah ini dikenal sebagai hotspot UFO dan video dari mayat alien telah menjadi hit besar di seluruh dunia dengan ratusan ribu pengikut setelah diposting di internet.


Mayat makhluk-rusak parah yang menyerupai ET 2ft-tinggi. Bagian dari kaki kanan hilang dan ada lubang yang dalam untuk mata dan mulut di kepala tengkorak mirip.

Penggemar UFO percaya bahwa tubuh bisa saja ditinggalkan oleh pengunjung ET setelah kecelakaan, atau terjawab oleh para ahli asing militer Rusia kliring setelah kecelakaan.

Daerah ini hotspot UFO dengan puluhan penampakan dilaporkan setiap tahun.
Mengikuti laporan UFO meluncur menuju Bumi di wilayah Siberia Irkutsk dekat satu bulan yang lalu.
"Kami tidak bisa percaya ketika kita melihatnya. Dan apa yang menakutkan adalah bahwa tidak ada tanda-tanda pesawat ruang angkasa. Mungkin yang dibawa pergi dan tubuh diabaikan, "kata Igor Molovic, salah satu dari pasangan yang upload video.

Klip telah dilihat oleh hampir 700.000 orang dalam beberapa hari.
Sinis klaim video adalah palsu menggunakan model bertahap dengan hati-hati untuk tubuh asing.
Tapi satu fan menulis ':' It's so lame bagaimana orang selalu senang dengan memiliki alasan lain untuk berteriak "Fake palsu!" menunjukkan sesuatu yang aneh setiap waktu sampai. Kecuali terbukti sebaliknya, ini pada kenyataannya masuk akal. "

Penggemar UFO percaya bahwa tubuh bisa saja ditinggalkan oleh pengunjung ET setelah kecelakaan, atau terjawab oleh para ahli asing militer Rusia kliring setelah kecelakaan.




silahkan anda Copy paste artikel diatas tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. terimakasih....!!!

1 komentar:

saya kurang percaya sobat dengan adanya alien

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More