Selasa, 24 Januari 2012

tips menurun kan kadar gula (diabetes)

Diabetes atau juga dikenal dengan kata kencing manis adalah penyakit yang terjadi sebagai akibat dari masalah produksi  dan pemanfaatn insulin dalam tubuh seseorang. Insulin ini diproduksi  oleh pankreas.
Saat sesorang terkena diabetes, itu berarti pankreas tidak bisa memproduksi  insulin yang dibutuhkan atau karena tubuh tidak bisa menggunakan insulin sendiri secara efektif. Dan ini mengakibat kenaikan jumlah glukosa dalam darah.
Berikut tips menurunkan kadar gula dalam darah :
1.    Lakukan pola hidup sehat dengan mengatur makanan dan minuman serta berolah raga secara rutin dan teratur 2.    Ambil  1-2 buah OKRA ( terong India ) lalu cuci sampai bersih
3.    Potong tipis tipis okra tersebut lalu masukan ke dalam gelas
4.    Masukan air minum  ke gelas tadi dan rendam selama  3 jam. ( jangan menggunakan air panas atau air es )
5.    Setelah 3 jam saring dan minumlah air yang sudah di saring .
6.    Rendam kembali okra  tadi selama 3 Jam lagi , lalu saring dan minum lagi.
Sebelum anda mengonsumsi air yang sudah direndam dengan OKRA, sebaiknya anda periksakan dulu kadar dula anda. Lakukan terapi ini selama 2 minggu, sehari 2 kali. Dan setelah 2 minggu periksa kembali kadar gula anda.  OKRA bisa anda dapat di supermarkert.

silahkan anda Copy paste artikel diatas tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. terimakasih....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More