Senin, 30 Januari 2012

jejek kaki raksasa mengegerkan ciamis


Warga di Dusun Babakan Sari, Ciamis, Jawa Barat, digegerkan oleh temuan jejak kaki raksasa di hutan mereka. Jejak kaki tersebut berukuran dua kali lipat ukuran normal, dengan panjang 40 cm, lebar 20 cm, dan kedalaman 5 cm.

Temuan itu mengundang rasa penasaran pemerintah setempat. Pagi ini, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ciamis pun datang ke lokasi untuk meneliti jejak kaki misterius di hutan tersebut. “Yang jadi pertanyaan adalah masalah ukuran. Ukuran kaki manusia sekarang tidak ada yang sebesar itu,” kata Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ciamis, Mukhlis, Kamis 26 Januari 2012.

Sayangnya, sebagian jejak kaki raksasa itu hilang karena terinjak-injak dan terguyur air hujan. Namun masih ada puluhan jejak kaki raksasa lainnya di dalam hutan. Oleh karena itu, petugas mengimbau warga untuk tidak merusaknya guna kepentingan penyelidikan.

Jejak kaki raksasa itu pertama kali ditemukan pada Selasa, 24 Januari 2012. Rabu kemarin, warga menelusuri jejak-jejak itu sampai ke dalam hutan dengan mengerahkan anjing pelacak. Ternyata, di dalam hutan ditemukan lagi puluhan jejak kaki baru.

Namun pemerintah meminta warga untuk tidak menyimpulkan apapun sebelum hasil penyelidikan keluar, agar peristiwa tersebut tidak dimanfaatkan oleh oknum tertentu untuk mengeruk keuntungan.



dan hal ini juga pernah terjadi di daerah sukabumi di tahun 2011 silam
simak beritanya .
Di Indonesia dunia misteri ataupun dunia ghaib tak pernah sepi berita, seperti yang terjadi di Desa warnasari, Sukabumi Jawa Barat, warga digemparkan oleh berita temuan telapak kaki misterius disebuah rumah tua yang memang dikenal cukup angker yang terletak di gang junaidi

Rumah yang dihuni dua wanita lajang, Dewi dan Ane tersebut sebelumnya tidak pernah mengalami fenomena seperti ini. Namun Jumat 4 Maret 2011 dini hari, para penghuni rumah terkejut menemukan bekas jejak kaki mirip manusia berukuran raksasa yang basah oleh air. Jejak tersebut juga ditemukan di atas meja makan, lantai kamar mandi, dan juga diatas koran yang jejaknya mulai mengering.

Selain itu, jejak kaki mirip anak-anak juga nampak di dinding rumah, seolah-olah menapak menuju ke atas.



sumber : vivanews
              portalgue


silahkan anda Copy paste artikel diatas tapi kalau anda tidak keberatan cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. terimakasih....!!!

1 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More