Kamis, 22 Maret 2012

PRIA TERTINGGI DI DUNIA


Pria yang hidup tertinggi adalah Sultan Kosen (Turki, B.10 Desember 1982) yang mengukur 251 cm (8 ft 3 in) di Ankara, Turki, pada tanggal 08 Februari 2011.

Petani paruh TME adalah manusia pertama lebih dari 8 ft (2.43 m) yang akan diukur oleh Guinness World Record di lebih dari 20 tahun.
Memang, GWR hanya tahu dari 10 dikonfirmasi atau kasus yang dapat diandalkan dalam sejarah manusia mencapai 8 kaki atau lebih.
Sultan juga memegang catatan untuk rentang terluas tangan dan kaki terbesar pada orang hidup.
Berbicara pada saat masuk ke dalam keluarga Guinness World Records ia berkata: "Saya tidak pernah membayangkan saya akan dalam buku ini, aku bermimpi tentang itu, tapi itu masih merupakan kejutan besar 
'.





Sultan adalah salah satu dari lima bersaudara, dengan tiga bersaudara dan satu saudara perempuan,.Sisa keluarganya, termasuk ibu dan ayahnya, semua 'normal' ukuran.
Karena ketinggiannya ekstrim ia tidak pernah bisa menyelesaikan sekolah tetapi bekerja kadang-kadang sebagai petani untuk menghidupi keluarganya.
Dia menjelaskan salah satu keuntungan menjadi setinggi mampu untuk membantu ibunya dengan pekerjaan seperti mengubah bola lampu yang rusak dan menggantung tirai.
Kekurangan untuk dia daftar tinggi badannya termasuk tidak bisa menemukan pakaian atau sepatu yang cocok atau menemukan sangat sulit untuk masuk ke dalam mobil ukuran biasa.
Seperti setiap pemuda di usia dua puluhan, Sultan menikmati mendengarkan musik, bermain game komputer dan menonton film.




silahkan anda Copy paste artikel diatas tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. terimakasih....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More