Jumat, 30 Maret 2012

Ular Albino Langka Berkepala Dua Muncul di Florida



Umumnya, ular memiliki satu kepala. Namun tidak dengan ular ini. Seekor bayi ular albino memiliki dua kepala menetas di Florida, Amerika Serikat (AS). Ingin tahu?
Ular Albino
Kemungkinan ular berkepala dua, atau bicephalic, yang lahir adalah 10.000 berbanding satu, namun demikian, ular susu Honduras albino ini baru-baru saja menetas di Amerika Serikat.
Staf di kelompok konservasi Sunshine Serpents di Florida sedang menetaskan telur ular susu Honduras dengan inkubator, namun mereka mendapatkan kejutan spesial sebab ada sembilan kepala ular yang muncul dari ke-tujuh telur yang dierami.
Sang Pemilik, Daniel Parker, seorang ahli biologi di universitas Florida, berkata bahwa dirinya hampir tak percaya dengan apa yang ia lihat.
Seringkali, albino merujuk pada warna putih, tetapi untuk ular itu hanya berarti kekurangan pigmentasi gelap.
Ular Dua KepalaUlar Langka
Parker mengatakan bahwa ular berkepala dua telah didokumentasikan dapat hidup selama 20 tahun di penangkaran. Namun dengan dua otak memberikan perintah untuk satu tubuh, dia mengatakan bahwa ular yang tidak berbisa itu, akan sulit bertahan hidup di alam liar.








silahkan anda Copy paste artikel diatas tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. terimakasih....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More