Rabu, 14 Maret 2012

WANITA TERBERAT DUNIA




 
Pauline Potter, pemegang rekor dunia baru untuk wanita yang tinggal terberat mengatakan mendapatkan judul akan membantu memacu dia untuk hidup sehat.
47 tahun dari Sacramento, California telah dikukuhkan sebagai berat 291,6 kg (643 lbs) oleh Guinness World Records ™.
Pauline mengatakan alasannya untuk mendapatkan berhubungan dengan Guinness World Records adalah untuk mendapatkan perhatian publik untuk situasi nya, dengan harapan bahwa seorang ahli akan melihat ceritanya dan ingin membantunya menurunkan berat badan.
Pauline Potter.jpg
Menjelaskan keputusannya, Paulus berkata: "Aku berhubungan dengan Guinness World Records untuk memulai dengan karena aku lelah menjadi ukuran ini".
"Aku tahu aku semakin dekat dengan 700 (pon), tapi aku ingin mendapatkan cerita saya di luar sana sehingga dokter atau ahli gizi bisa membantu saya," tambahnya.
"Juga saya pikir akan menjadi kesempatan besar untuk membuka pintu bagi begitu aku mulai kehilangan, maka mungkin aku bisa mendapatkan rekor untuk wanita kehilangan paling berat."
Pauline, yang memiliki 19 tahun putra Dillon, mengutip dibesarkan sendiri sebagai salah satu alasan utama bagi dirinya.
Pauline Potter dan anak Dillon. Jpg
Sementara dia percaya bahwa kelebihan berat badan dalam gen, dia menggambarkan masa kecilnya sebagai "meluap-luap" dari makanan, dengan makanan ringan yang digunakan untuk kedua penghargaan dan konsol.
"Ibuku lebih dari 400 pound dan ayah saya lebih dari 600," katanya. "Saya memiliki delapan saudara semua yang lebih dari 300, kecuali satu", ia menjelaskan.
"Kami hanya dibesarkan, bahwa jika senang kita akan merayakannya dengan makanan, apakah itu sedih, oh Anda jatuh dan berkulit lutut Anda, inilah es krim."
Paulus mengatakan bahwa ketika ia masih muda ia tidak merasa termotivasi untuk menurunkan berat badan dan penurunan berat badan ditunda ke titik bahwa kehidupan sehari-hari sangat sulit sekarang.
Dia menyatakan bahwa dia mengalami kesulitan berpakaian dan mandi, dan bahwa "segala sesuatu dalam hidup adalah sulit pada ukuran ini."
Dia saat ini membutuhkan mobilitas skuter untuk berkeliling dan tidak bisa lagi masuk ke mobilnya dan dalam rangka untuk menjaga ponsel ia mengunjungi sebuah kolam air hangat rehabilitasi tiga sampai lima kali seminggu,
Meskipun masalah kesehatannya, Paulus menekankan sikap positif dalam hidup dan menyebut dirinya "orang orang". Dia memiliki berbagai teman baik dan menikmati bingo, belanja dan scrapbooking.









silahkan anda Copy paste artikel diatas tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. terimakasih....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More