Senin, 27 September 2010

Tips Menjaga Kuku Sehat, Tidak Rusak Dan Tidak Mudah Patah

Salah satu bagian dari tangan yang harus kita rawat adalah kuku. Kita harus menjaga agar kuku selalu dalam keadaan bersih, lembab dan tampak sehat. Efek dari kuku yang tidak sehat adalah kuku jadi rusak dan mudah patah, disamping itu cepat lambatnya pertumbuhan kuku juga sangat bergantung pada kondisi kesehatan kuku.
Untuk menjaga agar kuku tetap dalam keadaan sehat,  tidak rusak dan tidak mudah patah, anda dapat melakukan beberapa tips di bawah :
1.    Usahakan agar kuku selalu dalam keadaan bersih dan terawat
2.    Gunakan lotion  atau cream khusus  untuk kuku yang banyak terdapat dipasaran
3.    Rendam kuku dengan perasan air jeruk nipis. Untuk hasil yang lebih bagus anda bisa juga merendam kuku dengan air susu
4.    Cara lain adalah dengan mencampur 2 sendok teh  garam, 2 sendok teh minyak kasturi, 1 sendok  teh minyak ekstrak benih gandum lalu aduk sampai rata lalu masukan ke botol. Teteskan 1 tetes ramuan tadi ke permukaan kuku lalu gosokkan dan diamkan sekitar 3 – 5 menit.  Kemudian bersihkan kuku dan rendam jari jari dalam air hangat.

silahkan anda Copy paste artikel diatas tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. terimakasih....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More