Senin, 24 Oktober 2011

Batu misterius dari Kupang



Foto-foto batu dibawah ini adalah kepunyaan Willy Soeharly, seorang warga Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Ia mengaku memotret batu-batu tersebut dari rumah seorang yang bernama CA Castillo (Alm), seorang peneliti geologi keturunan Spanyol yang tinggal di Kupang. Castillo wafat pada tahun 1994. Willy menyerahkan foto tersebut ke Betaufo, sekelompok peneliti UFO asal Indonesia untuk diteliti lebih lanjut.
Batu tersebut ditemukan di bukit setan, Kabupaten Oesu'u, Kupang, oleh Castillo. Ia menemukannya di sebuah gua. Ia juga menyadari adanya motif-motif aneh pada batu tersebut. Menurut Wiily, batu tersebut juga mengandung magnet.

Lokasi penemuan batu tersebut tepatnya adalah di bukit Nitnai, dimana banyak warga menamakan bukit tersebut dengan nama Bukit Setan. Nama tersebut muncul karena banyaknya cahaya-cahaya tidak dikenal terlihat sejak tahun 1980-an hingga 1990-an. Castillo menghubungkannya dengan UFO. Dan ia percaya bahwa batu tersebut adalah artefak UFO.


Sumber : www.betaufo.or
silahkan anda Copy paste artikel diatas tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. terimakasih....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More