Sabtu, 08 Oktober 2011

saling ejek , seorang siswi adu jotos ditempat umum

malam minggu tgl 08/10/2011 dari pada gak ada acara apa apa , iseng iseng lah aku main ke warnet main facebook blogging dan cari cari lagu kesukaan saya,
yahhh maklum lahh kalau di rumah loading nya lamaa alias lemot dan itu membuat saya jenuh
 setelah lama aku mencari kesana kesini, nang kene nang kono ,buka kene buka kono, ngalor ngidul..
betapa terkejutnya saya ketika saya temukan video di pc warnet yang tersimpan

ada sebuah nama judul video yang berformat 3gp yang membuat saya  ingin melihatnya,
nama judul dari video tersebut adalah " VIDEO OF JEMPOLERS MANIA TULUNGAGUNG "
entah itu benar berlokasi di tulungagung atau bukan  saya pun masih ragu
dan begitu saya buka ....
masyaallah .....
dua perempuan ini saling ejek dan lalu adu jotos ....
sugguh sangat disayangkan kok bisa yaa seperti ini , ucap saya dalam hati


Peristiwa perkelahian ini cukup membuat saya prihatin akan kehidupan para remaja 
 khususnya para pelajar saat ini bagaimana tidak ? 
gara gara saling ejek  dua perempuan ini nekat berkelahi , apa memang tidak ada yang lain apa .
misalkan berunding baik baik jangan sampai adu jotos seperti ini.....

 perbuatan ini jangan di tiru yaaaa ???





http://www.youtube.com/watch?v=fi9Qbg3Cqio

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More