Rabu, 26 Oktober 2011

Dua crop circle muncul di Yarnbury Castle - 16 Mei 2010


Ini dua crop circle yang baru muncul di Yarnbury Castle, Wiltshire, dan dilaporkan pada tanggal 16 Mei 2010. Crop circle ini muncul di ladang Canola. Namun, tidak seperti crop circle yang lain, crop circle ini dicurigai sebagai hoax.




Sebenarnya, berita crop circle ini sedikit terlambat. Namun, baru saya posting hari ini karena menunggu foto yang lebih bagus.



Ketika melihat dua crop circle ini, kita segera teringat dengan bentuk lubang kunci. Mungkin kita akan segera menghubungkannya dengan suatu tanda. Tapi, tunggu dulu, Menurut seorang peneliti crop circle bernama Andrew Pyrka, crop circle ini terlihat seperti ulah tangan manusia. Batang-batang canola yang diobservasi patah dan kelopak bunga berjatuhan dari batangnya. Berbeda dengan Crop circle yang asli dimana batang-batangnya hanya bengkok dan tidak patah.

Memang, crop circle pertama terlihat tidak seimbang. Tapi, saya cukup kagum karena mereka bisa membuatnya tanpa merusak canola di sekitarnya.

Apakah crop circle ini hoax? Ya, percaya saja sama Pyrka. Bukankah mereka ahlinya.

Tapi, paling tidak, kalaupun ini hoax, saya rasa mereka telah mengerjakan pekerjaan yang lumayan menghibur.


(Cropcircleconnector.com)

silahkan anda Copy paste artikel diatas tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. terimakasih....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More