Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

Minggu, 25 Desember 2011

KAUS KAKI TERBESAR DI DUNIA DIRESMIKAN DI AS




 
Apa cara untuk 'kaus kaki' itu tidak memiliki kebutuhan dasar, selama musim liburan dan sepanjang tahun.
Proyek organisasi amal Inc Undercover Jumat lalu meluncurkan 9,93 m (32 ft 7 in) x 6.86 m (22 ft 6 in) x 2,49 m (8 ft 2 in) krim dan kaus kaki berwarna coklat, menandai bertujuan untuk memasok pakaian, popok dan kaos kaki untuk 40.000 daerah New England anak-anak dan bayi yang membutuhkan pasokan penting seperti.
Resmi Guinness World Records Danny Girton Jr Adjudicator berada di Rhode Island Convention Center untuk pribadi menilai sepotong pakaian ditingkatkan, yang terbungkus dari balkon lantai tiga tempat itu.Dia juga di tangan untuk kemudian menyajikan resmi Guinness Records untuk sertifikat Dunia Ms Abby McQuade dan Mr Richard Fleischer, Proyek Inc Undercover, mengakui prestasi.
Cert Pres_A.McQaude_R.Fleischer.jpg
Potongan memecahkan rekor alas kaki terdiri dari hampir 183 meter (sekitar 600ft) dari bahan katun serta hampir 12.802 meter (42.000 ft) dari benang katun, dijahit bersama-sama dengan industri-grade mesin jahit yang disumbangkan oleh Pusat bisnis lokal Blaine yang jahit.
Terpisah non-profit organisasi Rhode Island jahit Jaringan [RISN] membantu untuk mewujudkan visi Proyek Undercover dengan sukarela waktu dan keterampilan menjahit untuk membuat kaus kaki, sementara pengecer Samudra Negara Lot Ayub melayani sebagai sponsor keuangan untuk usaha.








silahkan anda Copy paste artikel diatas tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. terimakasih....!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More