Selasa, 06 Desember 2011

pernyataan ki joko bodo yang di kecam ,tentang sebab runtuhnya jembatan tenggarong

paranormal tenar Ki Joko Bodo menyatakan, ambruknya Jembatan Kutai Kartanegara di Tenggarong disebabkan saat dibangun tak ada tumbal kepala kerbau.
“Kalaupun dibangun lagi, tanpa tumbal kepala kerbau, pastilah akan ambruk lagi. Kepala kerbau, harus jadi tumbal bagi jembatan Tenggarong, sekaligus sebagai spirit,” katanya.
Demikian pernyataan dukun berambut gondrong ini sebagaimana Jurnal Segihan kutip dari Tribunnews.Com.
Akibat pernyataan Ki Joko Bodo yang juga berprofesi sebagai artis tersebut, para pembaca Tribunnews pun mengecamnya.
Solechan berkomentar, “Kalau Ki Joko benar, betapa murah dan gampang bikin jembatan biar kuat, cukup kasih kepala kerbau sudah kuat. Memangnya kepala kerbau bisa menyangga jembatan! Sudah ngaku bodo, komentarnya sembarangan. Capek deh.”
Pembaca lainnya, Drajat berkata dengan singkat namun cukup menohok Ki Joko Bodo.
“Lebih awet lagi, kalo kepala Joko Bodo yang jadi tumbal,” ujarnya.
“Kalau saya setuju sama yang berpendapat kepala Ki Joko Bodo saja yang ditumbalkan. Soalnya lebih berharga kepala kerbau,” timpal Hana Sugandi.
Tak hanya Ki Joko Bodo yang diprotes, Tribunnews.Com selaku media yang menyebarkan pernyataan Ki Joko Bodo pun juga menuai kritikan dari pembacanya.
Al Yunus berkomentar, “Zaman terang gini masih ada orang bodoh, makanya Indonesia gak maju-maju. Komentar dan aspirasi orang kayak Ki bodoh ini pun dipublikasi. Apa hubungannya sama kepala kerbau??? Untuk redaksi, tolong kalau dimuat beritanya yang membina dan berilmu
silahkan anda Copy paste artikel diatas tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. terimakasih....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More