Minggu, 04 Desember 2011

Suami yang Meminum Darah Istrinya dalam 3 Tahun Terakhir(VIDEO)

Mahesh Ahirwar adalah Seorang Suami di India telah meminum darah istrinya secara rutin selama 3 tahun terakhir ini. Wah ternyata ada juga berita ekstrim seperti ini ya. Deepa Ahirwar, seorang wanita 22-tahun dari India Madhya Pradesh, baru-baru ini menuduh suaminya minum darahnya secara teratur, selama tiga tahun terakhir.

Meskipun kedengarannya seperti kisah dari sebuah film vampir murahan, Deepa bersumpah dia mengatakan yang sebenarnya dan bahkan memperlihatkan bekas luka untuk membuktikannya. Dia dan suaminya, Mahesh Ahirwar, pekerja pertanian, menikah pada tahun 2007, di desa Shikarpura. Beberapa bulan kemudian, dia mulai menggambar darah dari pembuluh darahnya, mengosongkan isi dari jarum suntik ke dalam sebuah gelas kosong dan minum isinya. Dia mengancam dia akan melakukan hal-hal mengerikan jika dia berani memberitahu siapa pun tentang kebiasaan, dan dia diam selama sekitar tiga tahun.


Mahesh mengaku minum darah istrinya membuatnya kuat dan meningkatkan kejantanan, sehingga ia tidak berhenti menjadi vampir bagi istrinya bahkan ketika Deepa sedang hamil. Setelah ia melahirkan, tujuh bulan lalu, dia mulai memprotes untuk pertama kalinya, karena dia akan merasa lemah dan mual setelah setiap ekstraksi darah. Setiap kali ia menolak, suaminya memukulinya, dan ketika ia tidak tahan lagi, ia berlari ke orang tuanya, yang setelah mendengar cerita mengganggunya, memperingatkan pihak berwenang.


Berikut ini Video nya dalam bahasa hindi. wew bahaya juga ada vampir semacam ini





silahkan anda Copy paste artikel diatas tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini. terimakasih....!!!

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERI KOMENTAR TERBAIK ANDA SETELAH MEMBACA ARTIKEL DIATAS
DAN JUGA ANDA AKAN MENDAPATKAN BACKLINK OTOMATIS

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More